Loading...

Wisata Perang, Liburan Alternatif yang Unik

Ingin liburan yang beda dari biasanya? Jika liburan ke kota-kota besar di dunia sudah dianggap biasa. Maka paket wisata yang ditawarkan ol...



Ingin liburan yang beda dari biasanya? Jika liburan ke kota-kota besar di dunia sudah dianggap biasa. Maka paket wisata yang ditawarkan oleh sebuah biro perjalanan Prancis, Terre Entire ini bisa dijadikan pilihan.

Terre Entire menawarkan paket liburan perjalanan ke Iraq. Sebuah negara yang hingga kini masih dilanda perang. Dengan harga paket EUR 2.050 (sekitar Rp 27,3 juta) per orang, Ada akan mendapatkan delapan hari perjalanan keliling Iraq termasuk ke Kurdi, wilayah Iraq bagian utara. Biaya tersebut sudah termasuk penerbangan dari Paris.

Perjalanan ini bisa menjadi kesempatan untuk memahami dan berbagi dengan masyarakat Iraq sehingga para wisatawan memiliki pengalaman hidup yang berbeda. Wisatawan bisa melihat yang terjadi ’di balik layar’. Iraq tidak lagi hanya seperti yang kita lihat di televisi setiap malam.

Selama berada di negeri 1001 malam ini para wisatawan akan diinapkan di sebuah seminari Kristen di pinggiran ibu kota Kurdi, Irbil. Meskipun bukanlah tempat yang aman, namun kawasan Kurdi, khususnya Irbil memiliki pemandangan indah dan pegunungan yang tenang sebagai tujuan wisata.

SERBA-SERBI 351666553662473019

Posting Komentar

Terima kasih untuk yang sudah berkomentar di blog ini... :)

emo-but-icon

Beranda item

Subscribe Yuuk! :)

Popular Posts

Iklan