Loading...

Kaki Pemakan Sendal !

Kaki pemakan sendal. Itulah julukan yang tepat untuk kakiku. entah sudah berapa kali aku merusakkan sandal2 dan sepatu milikku. boleh tar...


Kaki pemakan sendal. Itulah julukan yang tepat untuk kakiku. entah sudah berapa kali aku merusakkan sandal2 dan sepatu milikku. boleh taruhan, paling lama 1 bulan mereka bisa bertahan tanpa lecet sedikitpun di tubuhnya.

Mulai dari yg ber-hak tinggi, rendah, sampai yg 'teplek' sudah kucicipi. dari yang berbahan kulit, plastik, sintetik, kain, semuaaa sudah, dan hasilnya tetap aja rusak dengan mudahnya.

Terakhir yang bikin sakit hati, baru aja beli sepatu sendal pas lebaran, belom di pake bahkan karna kelupaan, belom lunas juga karna bayarnya pake kartu kredit, eeehh pas sekali di pake kemaren, kok bisa langsung rusak ya? ngelupas di permukaan sendalnya, sedikit jebol, dan warna kulitnya yg sedikit memudar..

Aaahhh.. jadi bingun harus pake sendal yg kayak gmn lagi? dan kenapa pula sendal ato sepatu yg kupake slalu berakhir tragis?? padahal udah coba beli dari yg cukup mahal sampe murah, hasilnya sama aja.. masa iya mesti beli yg muahaall banget? kan sayang..

Yaahh, pada akhirnya emang harus pasrah sama kaki si pemakan sendal ini.. biar begini juga mesti disyukuri, masih bisa beli sendal, masih punya kaki yg sempurna buat memakai sendal dan sepatu, punya ukuran kaki yg normal sehingga bisa beli sendal atau sepatu dengan mudah.

Hidup itu ternyata... indah tau!!!
CERITAKU 2970725852728211479

Posting Komentar

  1. " yaahh, pada akhirnya emang harus pasrah sama kaki si pemakan sendal ini.. biar begini juga mesti disyukuri, masih bisa beli sendal, masih punya kaki yg sempurna buat memakai sendal dan sepatu, punya ukuran kaki yg normal sehingga bisa beli sendal atau sepatu dengan mudah."

    iya bener, setidaknya dikau mensyukuri atas semua itu :D

    BalasHapus
  2. iyaaa disyukuri kok.. setidaknya gak nyeker, hehe..
    makasiiy yaa jat.. :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk yang sudah berkomentar di blog ini... :)

emo-but-icon

Beranda item

Subscribe Yuuk! :)

Popular Posts

Iklan