Loading...

Yang Unik Dari Mudik Lebaran

Lebaran memang memiliki sejuta makna dan cerita. Lebaran juga berarti mudik ke kampung halaman. Banyak orang yg rela melakukan apapu...

Lebaran memang memiliki sejuta makna dan cerita. Lebaran juga berarti mudik ke kampung halaman. Banyak orang yg rela melakukan apapun untuk tetap bisa mudik ke kampung halamannya.. misalnya, naik mobil, truk, pick up, motor, bahkan kendaraan aktivitasnya mencari nafkah sehari2, seperti bajaj. Cuma satu tujuan mereka, berlebaran di kampung halamannya.



 


Nah, saat lebaran tiba, gak afdhol rasanya kalau tidak melakukan ziarah kubur.. tempat pemakaman pun ramai dikunjungi.. penjaga makam pun kebagian rezeki di hari ini.. begitu pula tukang bunga, dan satu lagi yg seharusnya juga ada di setiap pemakaman, yaitu ojek payung dan penyewaan kaca mata hitam, hihihi..

Untuk berkeliling ke rumah sanak saudara atau kerabat pun mereka juga rela lho melakukan apa saja, ini lah uniknya orang2 Indonesia..
Eeiittss ternyata gak Cuma kendaraan pribadi aja yg memenuhi jalur pantura di saat musim mudik,, truk ini juga sangat mengganggu pengemudi jalur pantura.. duuhh kebayang donk betapa sialnya kalau terjebak dibelakang truk ini saat macet..



Kalau yg di dalam mobil, ini dia yg bisa dilakuin sambil nunggu macet.





Sampai ketemu lagi tahun depan!!
JALAN-JALAN 542058347736478077

Posting Komentar

  1. Kok gak ada foto keluarga kandung lu? yg ada cuma lu ma sdr spupu

    BalasHapus

Terima kasih untuk yang sudah berkomentar di blog ini... :)

emo-but-icon

Beranda item

Subscribe Yuuk! :)

Popular Posts

Iklan