Loading...

Ngidam naik Kereta ke Bogor

Enaknya saat hamil adalah dimanjakan dan mendapat perhatian lebih dari orang2 yg kita sayang. beberapa waktu lalu, tiba2 si jabang bayi n...


Enaknya saat hamil adalah dimanjakan dan mendapat perhatian lebih dari orang2 yg kita sayang. beberapa waktu lalu, tiba2 si jabang bayi ngidam pengen ke Bogor naik kereta. waah rupanya tugas yg cukup berat untuk Mas Mung membawa Ibu hamil naik kereta kesana. tapi demi anak dan isteri, rela lho Ia lakukan dgn senang hati, hehehe.. (Makasiii sayaang..)

di sabtu siang, berangkatlah kita dari stasiun Gambir. tidak lama menunggu, Kereta pakuan Express pun tiba dan siap berangkat membawa kita ke stasiun Bogor. tidak butuh waktu lama, kita sudah sampai di stasiun Bogor.




tujuan pertama kita adalah toge goreng di bogor permai yg konon terkenal enakk.. ini juga permintaan si dede bayi lho, udah lama pengen toge goreng, hehehe







setelah itu langsung ke tujuan berikutnya, jl surya kencana. karna susahnya angkot harus naik turun, jadi kami sambil jalan kaki deh menikmati udara Bogor di sekitar Istana, enak juga meski sudah gede perutnya, hehe..



sesampai di Jl surya kencana, kami langsung menikmati es bir kocok di gang aut. mm segeer bgt. dengan 2rb saja langsung enaakkk..




masih di dekat gang aut, kami mampir dulu beli colenak, makanan tradisional khas jawa barat, sekaligus cicipin serabinya, enak bgt deh. cukup 5rb rupiah saja seporsi. tapenya maniiss.. bapak penjualnya juga baikk bgt..








setelah itu belum lengkap rasanya kalau ke Bogor tdk mampir beli asinan. setelah beli asinan buah di Gang aut, kami mampir juga ke asinan gedung dalam di jl siliwangi. terakhir, langsung deh naik angkot kami menuju stasiun untuk pulang lagi ke gambir. di kereta pakuan Express sepertinya kami terlihat sangat lelah.. tapi kami sangat senang dan puas. Terima kasih Suamiku..

JALAN-JALAN 6646574685001572199

Posting Komentar

Terima kasih untuk yang sudah berkomentar di blog ini... :)

emo-but-icon

Beranda item

Subscribe Yuuk! :)

Popular Posts

Iklan